Friday, January 01, 2010

Happy Ending in 6 Days part 1

Enam hari terakhir di taun 2009 was VERY NICE.
Tanggal 26 nya seperti yang sudah gw ceritakan di posting sebelumnya. Bergelo-gelo menuju Cimelati.
Tanggal 26 malem Rendy sms gw minta konfirmasi siapa yang mau ikut nyusul tanggal 27 sore, jam 2. Gw bilang insya Allah, soalnya katanya band nya Duma tampil jam 1an, gw pikir bisalah, anak pasma kan tara teu ngaret, hahaha.
Jadi besoknya gw ke Salak dulu (hotel tapinya, bukan gunung) nonton Duma. Ternyata jam 1 siang break dulu, hiyaa, udah mulai deg-degan ni gw. Break nya LAMMMAAAAAAAAAAA banget, untung ada Intan yang nemenin gw nonton jadi ga sendiri-sendiri amat. Daaan band nya Duma baru tampil jam 2an. Jam 2 lewat 19 ada sms dari Rendy kalo orang-orang udah pada mau berangkat, gw pasrah, gw bilang duluan aja. Beres nonton Duma jam setengah 3, gw udah lemes, lesu, ga bersemangat, pupus sudah satu-satunya harapan buat nyusul pelantikan :'(
Tiba-tiba jam 3an ada sms lagi dari Rendy, masi ditungguin, janjian di terminal sukasari jam 4, gw langsung menyanggupi, dan melesat lah gw menuju rumah gw, dianterin Duma, ssyyyuttt. Nyampe, beresin packing dikit, ganti baju, salam sama bapa mamah, cabut deh, ke Sukasari. Di tengah jalan, nyampe merdeka, beuhh, ujan cuy, derasss sekali, akirnya gw neduh di jajaran toko di situ. Duma nyuruh gw buat naek angkot, gw ga mau. Tapi setelah berdebat panjaaang (ga panjang-panjang amat juga sih) gw ngikutin saran dia dan ninggalin dia keujanan dan basah (huhu maaf ya Duma). Gw sampe terminal Sukasari jam 5 kurang uda basah duluan gara-gara keujanan, di angkot uda ada Rendy, Beny, Menu, Oky, Fanny, ama Puji, gw paling muda hahahah. Uda gitu langsung lah berangkat ke Cidahu.
Nyampe Cidahu jam 7an, retribusinya lamaaaaa banget, ampe gw kedinginan, baju gw basah pula. Start jalan jam setengah 8 kurang, lewat javana spa, jadi ga menyebalkan haha. Nyampe basecamp jam 9 setelah tas si Oky (tasnya Puji sebenernya mah) putus tali punggungnya dan nyemplung setengahnya ke sungai.
Di basecamp capal uda pada nyampe dari puncak, uda pada diriin tenda. Nyampe basecamp panitia gw, Menu ama Fanny langsung diriin tenda buat ganti baju, walopun gw mah ga ganti. Gw balik ke basecamp panitia, di pintu basecamp gw diserang para panitia, Uci, Endah, ama Indah, hiyaa, capcepcop langsung pada curhat hahaha. Bagaikan malikat pembawa kedamaian ya gw? HAHAHA. Indah curhat di basecamp banyak kumon, Endah ceritain perjalanan ke puncak kemaren, dan Uci, curhat kalo PLURK DIA BELUM DI-FREEZE hahaha dasar bocahmongol. Rada malem sedikit, evaluasi panitia dan alumni. Beres evaluasi gw ketiduran, pas bangun tau-tau di depan gw kaki si Endah ngelipet, di atas kepala gw ada Uci ama Indah dan di bawah gw ada Pampam. Bener-bener stak! Udah mah badan si Pampam kaya beruang ckck.
28 Desember hari Senin Fanny, Oky, Nuga, Borok turun. Fanny ama Oky mah belum sempet ngapa-ngapain, uda cabut lagi. Buat gw sendiri lots of fun, terutama sama para teman lama gw, yaitu para panitia haha. Pokonya yang paling gw inget jari telunjuk ama tengah tangan kanan gw bengkak, maaf buat Yuda, Nadia, Didit atau siapa lagi lah, hehe.
29 Desember 2009 bangun pagi langsung masak supkrim sama Didi, sampe tiga kali. Terus ada yang nyusul lagi Adit ama Yuli yang kemudian ngabarin kalo Bang Ruli, Ino, dan Evik was on the way to Cidahu. Hemm.
Makan malem nya seru banget! Ramean, gw nyuapin 5 orang, para panitia wanita, dan gw dipanggil MAMAH terus tiba-tiba muncul papahnya gara-gara dia mirip Duma, salah satu capal, tapi not to be mentioned hahaha.
Tanggal 30 Desember, pagi buta jam 2an, gw nemenin Indah ngewawancara capal di tenda yang kemaren gw diriin ama Menu dan Fanny, si Indah setengah sadar sampe capal terakhir yang dateng ke tenda kita dikacangin lama banget haha. Beres wawancara, panitia pada kebablasan semua, tepaaarr, apalagi Didi sang Ibu Dapur, pulesss banget. Kasian dia tepar gara-gara masak nasi muluuu haha. Jadinya dapur diambil alih sama gw dan Menu, kita bikin bala-bala sama gorengan banyaaakkkk banget, kan penghabisan, semuanya dimasak. Sementara itu capal di bawa ke lapangan deket basecamp buat disemat, aseek lulus jugaaa haha.
Gorengannya banyaakkk banget sampe capal (eh uda jadi pal baru deng haha) pada pulang gw masi ngegoreng bala-bala haha. Eh pas balik-balik si Uci bilang, "Mamah mamah, papah dapet pal ........." Haha keterusan ni anak.
Akirnya masak beres, dan Didi baru bangun haha. Langsung mabes (MAKAN BESAR), gw cuma ikut nyomot-nyomot, uda kenyang duluan sih, masak sambil makan haha dan poto-poto. Beres mabes langsung beres-beres. Gw turun duluan sama Menu, Beny, Rendy, dan Puji, nyampe warung bawah jam 12. Nungguin pal barunya lamaa banget, katanya pada ngedrop semua - efek uda dapet slayer dan nomer pal haha - yang terakhir nyampe jam setengah 4, dan adalah Wahid - Nada, dan Tua - Nadia (bisaaan haha).
Pulang ke Bogor berangkat jam setengah 6 nyampe bojoloro lagi jam 7 lewat.
Huah, there were so much fun, bener-bener refresh dah! Dan penutupan tahun 2009 gw lewatkan bersama bestbud gw, RESTY, yang kemaren ga sempet ikut pelantikan, ceritanya di posting selanjutnyaaa! Hoho.

Ucing! said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA pas evaluasi malem2 gua ngebangunin dia uw uw uw eh besoknya gua navigasi, balik2 dia ga ada. Lemes. Dapet kabar 3 orang itu.. Tambah lemes. HAHAHA

nurul said...

3 orang mana? yang tua itu? hahaha gw aja lemes apa lagi lu panitia ikikikik

@nunnurul. Powered by Blogger.