Monday, January 04, 2010

Happy Ending in 6 Days part 2

Yang ini mau gw ceritain tentang pertama kalinya gw gw menyambut tahun baru masehi di luar, kaga di rumah haha, bersama Restyoo.
Siangnya gw ngajak Duma ke PH Jojga jalan baru dulu, long time no see gituh, hahah. Abis itu gw nonton ama Resti ke Botani, Alvin and the Chipmunks. Tiketnya uda beli dari jam 1, pas Resti beres kuliah, beli tiket yang jam 16.25, setengah 5 kurang. Gw baru berangkat dari PH jam 4 lewat 20 haha, naek transpakuan. Gw sampe Botani jam 5 kurang 10, Resti uda nyampe duluan. Langsung masuk dan filmnya uda jauuh haha. Uda gitu jam 6 udahan aja, jadi gw nonton cuma sejam doang haha. Uda gitu kita beli apatuh namanya, pokonya pelafalannya poferjis, enak euy, perut gw nambah penuh dah haha. Uda gitu ke Gramed liat-liat daann banyak banget yang gw incer.. Pengen belanja buku! Tapi mau UAS dulu -_-
Abis itu kita cabut dah, mau balik tapi sambil nyari spot yang asik buat potipoti dulu. Celingak-celinguk sambil gw smsan ama Uci dan dia cerita kalo dia ........ hahaha. Nyari tempat bablas sampe Menteng Asri, setelah lama diem di situ, kita berdua balik lagi ke Sempur, nunggu temen-temennya Resti, nunggu lama di situ, ganti haluan ke tempat nongkrong Resti di kampusnya, temen-temennya Resti dateng dan singkat cerita kita rame-rame ke BNR. Rameee bangettt. Nungguin temennya Resti dulu yang tadi beli bensin dulu, sambil poti-poti. Fullmun soalnya, baguuus! Uda gitu masuk ke BNR nya, beuh lebih rame lagi dah.
Di sana poto-poto lagi sampe semua batre abis. Dan untuk pertama kalinya dalam hidup gw yang baru 18 tahun ini gw liat so many fireworks (kasian amat ya guaaa haha). Poto-poto kembang api juga, ngetawain anak kecil yang terkantuk-kantuk di motor, sementara bokapnya dengan tanpa rasa bersalah keketawaan di belakangnya, ckckc, kasian banget tu bocah.
Kembang apinya abis, jam setengah 1 lewat kita balik, gw nginep di rumah Resti. Di kamar langsung online fb, plurk, dan twitter. Eh terus liat statusnya Beny ama Lany katanya ada eclipse. Huaahh, langsung riweuh, "Ti, Ti, liat yuu!" Terus keluar lah kita, pas banget bulannya di atas gerbang rumah Resti. Eh tapi eh tapi kita ga pake kacamata, ga jelas jadinya, "Ambil dulu yu, Nu." Ngibrit lah balik ke kamar Resti, keluar, liat lagi : OOOOHHH IYYYAAA GERHANA. hahahaha, dua manusia udik. Abis onlen-onlen lagi bentar, kita tidur dah. Besoknya gua balik jam 7an. Sebenernya kesenangan berlanjut sampe siang-sorenya sama Mbil dan Andi *kumpul angkatan duadua yang ga jadi liburan ke puncak ceritanya mah* tapi cukup lah ceritanya, hahah.
Pokonya bener-bener 6 hari penutup yang sempurna, baru turun gunung, liat fireworks, liat eclipse, setelah sekian lama gw jenuh sama perkuliahan gw. Hope the year following will be as nice as how the previous year ended :) Amin and Alhamdulillah ya Allah :D

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.