Monday, June 15, 2009

Mengenangmu

oke, maaf karena telah membuat blog ini begitu membosakan dengan posting 3 kali sehari, padahal makan aja gw ga nyampe 3 kali sehari.
tingkat kebosanan gw sedikit berkurang setelah ade gw lalu bokap gw dan terakhir nyokap gw pulang dan gw tidak lagi sendirian sepanjang hari.
gw baru menyadari sesuatu, kemaren gw kumpul sama teman-teman lama gw. bukan teman lama yang uda sepuluh taun kaga ketemu, cuma teman-teman yang uda lama ga ngumpul karena alasan-alasan tertentu gw.
gw dan mereka ngomongin masalah pameran Pasma buat MOS nanti sama Big Camp.
hhmmh, kalo inget Big Camp, masi ada perasaan sedikit kesel dan kecewa. harusnya tanggal 1-2 agustus taun lalu gw bisa merayakan semua kerja keras gw selama beberapa minggu buat nyiapin tu kemping.
dari mulai awal bulan juli pas gw ikut latian gabungan beberapa ekskul termasuk Pasma, gw uda mulai nyirian area-area di sukamantri yang bakal dipake buat Big Camp nanti. kebetulan acara latgab-nya di sukamantri jadi gw bisa survey colongan.
terus hari-hari selama jadi salah satu penguasa MOS gw lewati dengan banyak mikir dan mulai ngerancang-rancang.
singkat cerita pas MOS selesai, gw semakin gencar nyiapin segala nyome-nyome-nya, didampingi selalu sama edo dan mbil, gw ngobrak ngabrik proposal diganti berkali-kali, ditambah bala bantuan dari andin, sekre yang ahli banget bikin surat, ijin orang tua, wali kelas dll.
terus ditemenin edo, gw ngadep kepsek yang riwehnya minta ampun, 1 jam gw sama edo di sumpelin biaya buat seksi dokumentasi yang gw jatahin 30ribu - maksud gw teh cuma buat nyetak foto-foto aja gitu- tapi sang kepsek berkehendak lain, akhirnya dengan syarat nambahin jatah dokumentasi gw diperintahkan untuk menemui sang kepsek lagi besoknya. tapi masalahnya, pak kepsek itu ndak tiap hari ada di sekolaah!
pokonya suatu perjalanan panjang sampai akhirnya proposal gw ditanda tangan. gw langsung loncat-loncat di depan TU, begitu Pa Rus keluar dari TU dan nyerahin proposal yang uda cantik itu ke gw.
gw langsung ngumpul lagi sama penasehat-penasehat gw di ruang BK - Pa Ramdhan, Pa Agus, Bu Oci, mbil.
dan ternyata masalah gw belum beres sampe di situ, begitu gw pulang ke BK bawa proposal yang uda cantik tadi, Pa Ramdan konfirm ke pihak Sukamantri. sekali lagi gw harus menerima kenyataan pahit. tanggal 25-26 juli, tanggal awal yang gw pilih, sukamantri udah di buking. gw serasa ditampar kerasss banget.
alhamdulillah setelah sedikit mengalami depresi, para penasihat gw ngasi solusi bwt ganti tanggal dan tempat karena ternyata sukamantri uda penuh di buking selama 2 minggu.
and so, pas tanggal yang mana seharusnya big camp itu diadakan, gw, edo, mbil, sama pa ramdan survey ke tempat lain, gunung bunder. gw ditemani oleh duma dan mbil sama si mantannya juga, konvoi ke bunder.
jreng jreng, gw persingkat, Big Camp positif diadain tanggal 1-2 agustus 2008 di gunung bunder.
tapi Allah berkehendak lain, persiapan Big Camp yang uda 90% done, harus gw ikhlasin. terjadi suatu kejadian yang diluar kemauan dan kehendak gw, sma 5 terpaksa berkabung. dan semua kerja keras gw itu harus gw ikhlasin, Big Camp gw dibatalkan.
gw nangis waktu itu, begitu denger kabar itu dari Pa Agus, selesai rapat gw lari nyari duma, gw nemuin dy lagi sama si mamet, gw langsung nangis sama mereka berdua. sekarang kalo gw ceritain kaya gini juga gw pengen nangis. fufu.

uda ah, takut gw nangis beneran. dadah!

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.