Tuesday, June 30, 2009

Anyer Mengukuhkan Persahabatan Kita part 2

Tapi sampe jam 10 lewat yang dinanti tak kunjung datang. Di kamar cewe pada riweh, pada bosen dan ngantuk. Padahal belum waktunya tidur. Beberapa orang turun ke bawah, ada yang nyari tempat dugem, ada yang jalan-jalan. Yang tersisa di kamar juga beberapa pada keluar, termasuk gw, potopoto di lift, terus poto dengan backgron hotel dengan lampu-lampu gitu.

Terus si Duma nyamperin gw, ngambil headsetnya yang uda gw hairdryer, uda lumayan kering. Setelah bosen potopoto balik lagi ke kamar terus pada ngerujak deh. Pas lagi pada nyiapin –gw ga ikut nyiapin, malah tidur di kursi depan tipi– terjadilah! MATI LAMPU! Untungnya gw lagi membenamkan kepala gw ke dalem bantal, jadi walopun ga mati lampu, muka gw tetep kegelapan. Gw denger pada rariweh, teteriakan, tapi cuma sebentar terus nyala lagi. Yaiyalah masa hotel mahal mati lampu. Terus kita ngarujak deh –giliran makannya, gw uda bangun, mahaha– tapi sambelnya manis! Haha. Rujak yang lucu.
ni proses ngulek sebelum gw tidur

Pas rujak uda abis, kita garing lagi mau ngapain. Yang tadi jalan-jalan uda pada balik. Terus tau-tau pas lagi nonton tipi, lampunya di matiin ama si Dz jadi kita nonton sambil gelap-gelapan sambil ngomongin yang katanya lagi nyari tempat dugem. Terus si Acid ngomong, “Eh, kita juga dugem aja di sini!” terus dia nyala-mati-in lampu gitu. Kata anak-anak teh, coba ada lampu dugemnya. Tiba-tiba gw teringat sesuatu yang gw bawa di dalam tas yang belum gw keluarin dari tadi.
“Eh, gw kan bawa senter!” perkataan gw disambut tepuk tangan dari anak-anak, “Iya! Iya! Keluarin, Nu!” jadilah kita dugem dadakan, pas banget, di tipi lagi ada lagu yang hip. Haha.
Tapi ga lama, soalnya lagunya uda ga asik. Terus si Intan riweh, “Ih, gimana atuh ini, kapan mau ngumpulnya?” si Dewi ge riweh, kata dia mah kalo ga ada gituannya ga seru –nah loh, apaan noh– Uda gitu ada kabar juga, katanya si pasangan solmet itu ga bakal datang sekarang, soalnya mereka entah berada di mana, haduh malang sekali nasib teman kita ini. Terus gw menyarankan para cocownya ngumpul aja ke kamar cecew, terus cucurhatan di situ aja. Jadi si Intan nelpon si Yuda, ngebilangin gitu. Ga lama, cocow pada dateng, sekitar jam 12-an. Terus ngariung deh di depan tipi. Abis gitu kita mulai deh. Pertamanya bingung dulu mau gimana caranya. Setelah beberapa saran yang masuk, jadilah alurnya, jadi satu-satu maju ke tengah lingkaran terus ntar orang-orang di sekitarnya kasi saran, kritik, unek-unek, kesan, semuanya deh. Di mulai dari Adi, sang KM yang juga absen pertama. Uda gitu berlanjut ke yang lain. Gw, Intan ama Dewi sedih lagi, gara-gara ga ada cermet di sisi kita, jadi gw, Intan ama Dewi nge-sms cermet masing-masing, bilang kangen ke mereka. Huhu T_T Tria... Soalnya yang lain, begitu giliran mereka maju, mereka ada cermet yang paling kenal ama mereka yang ngasi pesan-kesan-saran-dll, ya gimana coba, 2 taun mengarungi hidup bersama, kita mah pas perpisahan gini teman hidup kita itu ga ada. Jadi berasa ada yang kurang. Tapi di luar kesedihan kita bertiga, cucurhatannya rame banget, kayanya sampe lobi kedengeran deh suara kita, haha, lebay aja gw, apalagi pas si giliran di Dudu, dia menjujurkan sesuatu kalo dia pernah suka ama si Acid. Waduh, pada teriak semua. Rame banget. Uda gitu si Toda, ngebocorin semua rahasianya si Yoan – temen sebangku dia yang juga ga ikut – termasuk kalo si Yoan tuh dulu ga suka ama si Pritta, terus kalo si Yoan tuh dulu takut ama si Duma – galak ceunah mah – haha. Mantap dia, walopun ga ikut, dibongkar semuah sama si Toda. Terus si Duma, Dudu, Yuda, Nanda, ama Lina membahas masalah penghapus si Nanda dan Lina yang sering ilang, uda gitu si Duma, si Lina, si Dudu ama Nanda majunya deketan majunya, jadi dibahas lagi, dibahas lagi, dasar riweh. Eh, pas lagi giliran siapa gitu yang maju, tiba-tiba bel kamar berbunyi. Ting-nong! Ting-nong! Pada teriak lagi anak-anak. Terus pintunya dibuka, ga ada siapa-siapa! Haha. Pada riweh tea, tapi terus kata yang buka pintunya – gw lupa siapa, hehe, kalo ga salah mah si Caca – ada yang lari gitu, kayanya ada yang iseng.
Pas giliran gw alhamdulillah, komentarnya baik-baik. Hehe. Paling katanya gw kalo lagi nulis suka jutek. Haha (TETEP AJA GW GA ADA TEMAN SEBANGKU! T_T).
Beres semuanya – uda pada setengah tertidur juga si – kira-kira jam setengah 3 pagi. Cocow pada balik lagi ke kamar mereka, cecew-nya pada sikat gigi terus tidur.
Paginya gw dan para wanita bangun jam setengah 6. Gw langsung nge-cek jemuran. Tau gaaa, celana dan daleman kerudung gw kering gitu lohh! Haha. Soalnya ada AC, tapi yang panasnya tea, terus anginnya ke arah baju-baju kita yang lagi dijemur. Padahal seluruh baju gw kemaren basah kuyup. Mantap!
Pas uda pada solat, beberapa pada turun, take some walk, ada juga yang nonton, ada yang masi tidur, ada yang lagi curhat. Gw, Intan, Dewi, Ani, Devinta ikutan turun ke pantai, nyusul yang uda duluan ke sana. Terus biasalah, potopoto, haha.
Ni di deket kolam, tapi bukan tempat si Duma ama Toda diceburin.

Jam setengah 8an kita balik ke hotel, katanya breakfast – halah – uda siap. Terus kita ke kamar keluarganya si Toda, yang tepat satu lantai di bawah kamar cecew. Makan deh si sana, 20 orang ngumpul di beranda kamar keluarganya si Toda, numplek dah. Terus pas kita lagi asik makan, ada yang dateng! Wuaa! Bagol ama Aril uda dateng! Dengan tampang lesu, kaya belum makan 5 hari, kaya uda nyasar selama seminggu. Waduh, gw membohongi pembaca, haha. Ngga ko, mereka dateng dengan muka sumringah karena uda menemukan teman-temannya, terus orang-orang pada mengelu-elukan nama mereka, nepuk-nepuk pundak mereka terus mereka makan deh. Uda beres makan, gw sama para cecew balik ke atas, cocow juga balik ke kamarnya di tower lain yang jauuuuh banget – akh, lebay wae dah gw – tapi emang jauh ko.

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.