Saturday, August 04, 2012

The Danaraja Family

Holaa, mumpung lagi di warnet gue mau posting ah. Di rumah udah ga bisa ngenet dikarenakan ga ada pulsa modem dan juga ga ada sinyal hahaha.
Jadi 5 hari lagi gue akan balik ke Bogor tercinta, udah kangen sekangen-kangennya sama semua yang di Bogor. Ditambah satu hari setelah gue pulang, Pasmalima mau ngadain bukber, pas banget gue bisa dateng haha. Sebelum pulang, gue mau cerita dikit deh soal keluarga baru gue di Tegal hehehe.
Kelompok gue terdiri dari tujuh orang, dua lelaki dan lima perempuan. Gue mau cerita awal mula terbentuknya keluarga ini haha. Sewaktu kami lagi di posyandu, salah satu temen kelompok ada yang ga ikut karena lagi ke pasar sama yang punya rumah tempat kami tinggal. Terus selama posyandu itu kami jajan-jajan mulu, setiap ada tukang yang lewat, berhubung pada ga bawa duit, jadilah pada minta duit - minjem sih sebenernya - ke Bapak Kordes kami. Lalu saja tetiba Bapak kordes kami dipanggil bapake dan temen kelompok yang lagi belanja itu disebut mamake karena lagi belanja kayak mamah-mamah gitu hahaha.
Nah setelah lokakarya, kami semua ke salah satu dari dua mall yang ada di Kota Tegal terus kami foto keluarga deh. Tuh yang depan ada Bapake Anjar sama Mamake Lansa. Di belakang dari kanan ada Derry, Yaomi, gue, Erni, sama Nadia hihihi. 
Udah ya sekian dulu ceritanya. Besok kami mau jalan-jalan, besok-besoknya tinggal pamitan sama warga desa dan perangkat desa. Besoknya lagi, tepatnya tanggal 9 Agustus 2012, kami Lokakarya sama seluruh temen-temen mahasiswa yang KKP di Kabupaten Tegal, abis lokakarya, kami pulang! 
Shortly, yang paling gue inget dari KKP adalah, 45 hari yang penuh tawa dan pelajaran berarti berkat keenam orang ini, thank you ya guys!

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.