Sunday, July 01, 2012

KKP Preambule ++

Haloh hahaha
Jujur subhanallah banget kalau sampe tulisan ini kepost. Sinyalnya unyep-unyepan banget di desa gue. Jadi seperti yang sebelumnya belum sempet gue ceritakan, gue sedang Kuliah Kerja Profesi di Tegal. Gue ditempatin di sini sama orang-orang, yah, yang pada awalnya pas berangkat gue belum kenal banget sama mereka-mereka ini. Tapi menjelang selesainya hari keenam ini, gue mulai merasa senang sekelompok sama orang-orang ini. Yang awalnya gue kira mereka pada kalem, TERNYATA, suwerlah pelawak semua hahaha. Pokoknya di desa tuh hampir setiap jam ketawa, mau lagi kumpul semua atau cuma cewe-cewenya aja, kerjaan kami - selain mikirin program - ya ketawa aja ketawa. Cengin orang, ngecengin kumbang desa wkwk, terus juga ngeracunin Putri - cucunya yang punya rumah tempat kami tinggal - sama omongan gahul segahul-gahulnya kita, sama Korea *TAPI GUE GA IKUTAN* hahaha. Dan gue pun, ditambah ide sama Nadia, mengganti KKP jadi Ketawa-ketawa Pokone :p Emang sih sempet pada saling kesel, ya wajar. Gue juga pernah sebel sama si ciwi-ciwi, kebluknya subhanallah banget dah -,-
Sekian ah cerita tentang KKP nya. 

2 comments:

Anonymous said...

yang gue tunggu adalah cerita gimana dirimuh cinloksss hahahaha

nurul said...

eh ketinggalan, maksudnya I don't think it's something that has to be shared in this page haha

@nunnurul. Powered by Blogger.