Sunday, June 17, 2012

Dear Salak

Tahun ini mungkin aku ngga ke kamu dulu yah. Waktu dan kondisi kamunya ngga memungkinkan. Akunya banyak urusan kuliah, kamunya juga abis ditimpa musibah.
Kalo diinget-inget, dari tahun 2006, setiap tahun aku selalu ngunjungin kamu loh :)
Tahun 2006 pertama kali naik gunung, kalo emang itu bisa disebut naik gunung, ke Kawah Ratu, ke kamu :) terus akhir taun ke kamu lagi, lima hari, dilantik. Tahun 2007, kayanya tahun ini paling banyak ke kamunya. Ke Lapangan Gas bulan Maret, ke puncak kamu Bulan Juni, ke daerah Cidahu bulan Oktober, dan Desember ke puncak kamu lagi. Yep, empat kali dengan dua kali ke puncak kamunya.
Tahun 2008 ke Kawah Ratu lagi bulan Oktober terus ke daerah Cidahu lagi bulan Desember. Tahun 2009 akhir tahun seperti biasa, ke daerah Cidahu lagi. Tahun 2010 ke Air Terakhir meskipun cuma beberapa jam padahal yang lain nge-camp. Tahun 2011 ke Air Terakhir lagi dua kali dalam waktu satu minggu.
Tahun ini cuma bisa ke Sukamantri dua kali, bulan Februari sama ngecamp satu malem kemarin sama anak-anak Pasma. 
Salak itu, kamu itu, gunung pertama yang bikin aku tersepona kalo kata orang-orang mah hihi. Salah satu yang bikin aku pengen jadi seorang mountaineer. See you next time ya, baby, maybe :)

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.