Monday, May 28, 2012

Prior Peak

Izinkan sekali lagi saya nyampah di halaman ini tentang gunung hehehe.
Kali ini gue ingin sedikit mengenang puncak gunung yang alhamdulillah sudah gue jejak.
  • Puncak pertama, Gunung Gede 2958 mpdl, tanggal 16 April 2007 jam 14.15 WIB. Pendakian ini gue dedikasikan untuk Bapak gue yang waktu itu baru aja operasi syaraf tulang belakang yang bikin Bapak ngga bisa naik gunung lagi. Gue begitu terdeterminasi waktu itu karena puncak itu buat Bapak, dan Bapak juga pernah ke gunung yang sama dengan yang gue tuju, Gunung Gede, bulan April tahun 1995.
  • Puncak kedua, Gunung Salak 2210 mdpl, tanggal 15 Juni 2007 jam 18.30 WIB. Pendakian ini merupakan pendakian impian gue karena Salak adalah cita-cita pertama gue dari jaman SMP.
  • Puncak ketiga, Gunung Rinjani 3726 mdpl, tanggal 17 Oktober 2011 jam 09.00 WITA. Pendakian ini membutuhkan banyak sekali pengorbanan, gue dedikasikan buat semua temen-temen gue yang udah bantuin gue sehingga gue bisa ikut pendakian ini. Juga buat Mamah, Bapak, dan adik gue tersayang karena mereka begitu bangga tetehnya bisa mendaki ke gunung api tertinggi kedua di Indonesia, ya gue rasain kebanggaan mereka :)
  • Puncak keempat, Gunung Pangrango 3019 mdpl, 17 Mei 2012 jam 16.10 WIB. Pendakian ini gue dedikasikan terutama buat adik gue yang mulanya dia mau ikut tapi batal karena gejala typhoid yang menyerang adik gue seminggu sebelum pendakian. Pendakian ini juga buat Bapak gue, yang 10 hari sebelum gue menjejak Pangrango baru berulang tahun ke setengah abad.

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.