Saturday, May 19, 2012

Pangrango Ceria :p

Alhamdulillah! Satu puncak lagi gue jejak. Setelah sempat tertunda dari bulan Desember kemarin. Ternyata memang ada hikmahnya kami ngga jadi kemarin. Treknya mantap sekali, jarak tempuh rombongan pertama yang sampe puncak itu 3 jam dari Kandang Badak terus sisanya nyampe sejam kemudian. 
Selama perjalanan ke puncak itu gue ngga habis pikir, sebenernya, siapa sih yang kemarin ke Rinjani itu? Kayaknya bukan gue :| Sumpah gue capeeek banget-nget, sedangkan Rinjani itu jauhjauhjauh lebih parah dari Pangrango kemarin, udah gitu cuma 3 jam nanjak terus, sedangkan Rinjani gak ada yang santai jalannya! :|  Gue ngomel-ngomel mulu hahaha.
Overall, gue amat sangat thankful sekali bisa menjejak puncak tertinggi kedua di Jawa Barat ini, sekaligus puncak keempat gue, sekaligus kedua kalinya gue berdiri di atas ketinggian 3000 mdpl.
Thank you for the trip Resti, Uci, Imam, Endah, Burik, Nuga, Cupu, Nae, Midun, Atar, Jul.
Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah!

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.