Saturday, April 28, 2012

What Keep Me Up, What Let Me Down

Sedang berada dalam fase jenuh berorganisasi di sini dan mungkin akan berlangsung cukup lama. Gue ga bermaksud membandingkan, tapi perbedaannya toh terlalu jelas. Dan yang gue akan ceritakan di sini pun di luar struktur intinya.
Dulu, kalo keadaan lagi ngga enak, seengga enak apapun, gue selalu punya temen-temen gue yang satu rasa, satu jiwa, satu pemikiran. Di sinilah gue bisa bertahan sama tekanan dari manapun itu. 
Di sini, keadaan pun sering ngga enak, eksekusi sering jauh dari ekspektasi. Sayangnya gue ngga punya temen atau minimal rekan yang bisa gue andalkan, malah gue sendiri yang harus mikir, gue yang harus berkorban, mungkin paling banyak, itu ngga masalah, yang jadi masalah cuma, gue ngelakuin itu sendiri. Jujur ngerasa sendiri banget di sini. Gue udah berusaha sharing, tapi mungkin belum ke orang-orangnya langsung. Gue itu tipe orangnya males kalo udah ngga nyaman, ini emang jeleknya. Jadi instead of menyelesaikan mungkin gue kebanyakan males atau ngga enak ke orangnya.
Entaaah entah bagaimana gue bisa menaklukkan diri gue sendiri, patokan gue cuma satu: tanggung jawab. Kalo ngga inget tanggung jawab gue mungkin udah angkat tangan dari dulu.

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.