Saturday, February 09, 2013

Double Two

Alhamdulillah, hari ini angka umur gue bertambah lagi. Tepat tadi jam 7:30 pagi gue genap berusia 22 tahun, iya karena menurut kartu kelahiran gue, gue lahir jam segitu hehehe. Cuma bisa bersyukur sama apa yang udah gue dapet selama ini, banyak banyak banyak banget yang bisa gue syukuri. 
Gue punya keluarga kecil yang selalu jadi tempat gue pulang ke mana pun gue pergi, gue punya temen-temen yang luar biasa dan sahabat-sahabat yang hebat-hebat, gue punya cerita petualangan dan perjalanan gue yang selalu ada pembelajarannya, gue punya sodara-sodara yang aneh tapi keren-keren - namanya Pasmalima, gue punya temen-temen yang kece-kece juga di IKK 46, gue punya tanah air yang luar biasa indahnya, gue punya cita-cita, gue sehat, gue masih ngerasain sedih, gue bisa ngerasain seneng, gue bisa ngerasain haru, gue masih bisa ngerasain kangen, dan yang jelas gue bahagia sama kehidupan gue. Alhamdulillah.
Banyak banget kenangan di umur 21 yang subhanallah banget, dari mulai melabuhkan kaki di puncak Pangrango, menjalankan KKP di Desa Danaraja selama dua bulan kurang, menjejakkan kaki di puncak Mahameru, dan bertandang ke pulau Bali lagi. Dan banyak kejadian-kejadian kecil lain juga.
Banyak juga harapan dan cita-cita gue di umur 22 ini, semoga Allah memberikan jalan yang terlurus buat gue buat rencana-rencana itu. Gue harus lulus dan jadi sarjana sains tahun ini, gue pengen menjejak di puncak gunung api tertinggi di Indonesia bulan Maret nanti, gue harus bisa bikin orang tua gue bangga.
Terima kasih atas segala-gala-gala-galanya yang Engkau berikan ya Allah, semoga aku bisa selalu mensyukurinya.
Happy birthday Nunu! :D

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.