Thursday, October 06, 2011

Another Dream Come True :D

Bismillah, mau cerita ah. Semoga tidak menimbulkan kontroversi hahaha.
Jadi insya Allah, rencananya tanggal 15 Oktober gue mau pergi ke suatu tempat. Rombongan 5 orang. Tempat ini adalah salah satu tempat yang pernah gue post di blog ini beberapa waktu yang lalu, kayaknya sekitar dua tahun yang lalu deh. Yap, salah satu mimpi gue :D

RINJANI


Yak, Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat, itu lah tempat yang akan gue tuju 9 hari dari sekarang. Deg-deg-an sih, pendakian besar pertama gue soalnya. Coba, sebelumnya gue baru pernah ngedaki Gunung Salak sama Gunung Gede. Selain itu, risiko yang gue ambil dengan ikut pendakian ini cukup besar, ga usah dijelasin, pokoknya masalah akademik lah. Tapi keputusan yang gue ambil ini bukan berdasarkan pemikiran sesaat, butuh waktu dua hari dan beberapa kali solat malam buat gue untuk bener-bener yakin mau ikut pendakian. Mungkin agak terdengar berlebihan, tapi memang risikonya lumayan besar. Ada salah satu teman gue yang kontra, tapi alhamdulillah, gue diingetin sama temen gue yang lain, ada yang namanya risk assesement. Cari tahu apa risikonya, dan cari tahu apa yang bisa ngurangin risikonya. Jadi yang penting kita paham akan risikonya. Deal, memang itu yang dari awal gue pikirin juga. Awalnya gue emang sempet ga tenang, kepikiran nanti gimana, tapi gue udah berdoa sama Allah minta dimudahkan dan doa macem-macem lainnya, dan guejuga udah usaha sebisanya gue buat mempersiapkan pendakian ini, mau urusan kota atau urusan naiknya itu sendiri.
Jadi semoga perjalanan ini menyenangkan dan kami semua, gue, Menu, Trizar, Beny, dan Eko, selamat  di perjalanan dan sampai di Bogor lagi. Amin :) 
Bismillahirahmanirahiim.

6 comments:

Ucing! said...

Tau ga pas baca postingan ini pertama kali gua adalah siyooooook! WHAT? 9 HARI? ga jauh dari 9 hari itu uts huaaaaaaaaaa hahahaha uts uts uts cepet banget waktu gua belum paham apa2 #ehcurhat dan bener yang sms palsu itu hoax wkwkwkwk. Semoga selamat sampai tujuan dan kembali lagi yaaaaa titip salam buat rinjani dan doakan gua dikasih kesempatan nyusul... tapi doain dulu uts baguuuuus hehehhe mwahmwah :-*

nunn said...

yoi, lu mulai tanggal 19 kan? gue belum tau jadwal ujian, tapi biasanya minggu pertama cuma sebiji, mudah-mudahan aja ga ada ya Allah amin hehehe
maaciiih, doakan gue selamat biar abis turun gunung bisa ujian dengan sehat haha. aku juja doain kamu kok :*

Ucing! said...

nun.... dia sudah punya calon nun... doakan gua kuat ya nun ikhlasinnya wkwkwkwk semakin takut ditinggal nikah :P

nunn said...

hah? siapa yang punya calon?

Ucing! said...

NR hahahaha buruan posting cerita lu! Penasaraaaan hahaha

nunn said...

baru posting puncak sama foto tim doaaang, belom sempet nulis panjang lebaar hahaha

@nunnurul. Powered by Blogger.