Sunday, May 26, 2019

Hello, Anybody Here?

Jadiiiiii, tadi gue ikutan acara Buka Puasa Bersama keluarga superbuesarku, yaitu Pasmalima. Ketika gue lagi gendong-gendong anak bayi (anakku! Iyhaaa gue udah punya anak), tiba-tiba ada PAL SMA yang nyamperin. "Kak, kakak Nurul Huda kan? Aku baca blog kakak lho, yg tentang Pasmalima." Oh my, sungguh kutersipu malu. Hahaha. Really, ya memang sih namanya blog, kita ya nulis untuk semua orang, but when somebody that you don't know suddenly reported themselves reading your writings, for me it's kinda malu aku malu pada semut merah. Hahahaha.
So, well. I went re-reading some of my post. Alhamdulillah, gak malu-maluin banget kok.
Anyway, semoga dia ga baca postingan ini yah, karena gue ceritain ini kan jadinya hahaha. Dan iya, gue lupa nanya nama dia siapa hahaha. Sok artees amat gue.

So what did I miss? Banyaaak sekali.
Sekarang gue sudah menikah, sudah punya seorang anak, bayi berumur 6 bulan.
Nikah sama siapa? Ya sama mantan pacar yang ga kepikir bakal jadi pacar apalagi jadi suami itu.
Anaknya perempuan atau laki-laki, siapa namanya? Perempuan, namanya kecilnya Rara ❤ She's soooo lovely. Anaknya anteng, murah senyum, seneng ketawa. Alhamdulillah.

Mungkin kalo ada waktu luang gue akan cerita tentang keseharian gue membersamai Rara. Sekarang istirahat dulu, karena mamak harus stay strong ga boleh sakit dan cukup istirahat.

Nurul - mamak muda yang jadi ingin kembali ngeblog.

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.