Wednesday, February 08, 2012

High School Fellas Reunion

Bisa dibilang dari pengalaman gue sekolah selama 12 taun, plus TK sih 2 taun, kelas favorit gue itu kelas terakhir di SMA, XI IPA C yang dilanjut ke XII IPA C (orang-orangnya ngga ganti). Walaupun jarang jalan bareng pas jaman sekolah dulu, tapi orang-orangnya bikin nyaman aja guenya hihi. Terus sampe bulan Ramadhan kemarin, alhamdulillah tali silaturahmi kami masih terjaga, masih ada buka bersama.
Lalu lalu, kemarin ceritanya reuni, tapi cuma sama temen-temen deket gue aja, dan ngga semuanya juga. Yang bisa kumpul cuma Dewi, Asti, Nia, sama gue. Tadinya gue mau ajak temen sebangku gue dulu, Tria, tapi dia lagi pkl. Dan kami kumpulnya masih hari kerja, hari Jumat tanggal 3 kemarin.
Agendanya seperti biasanya kalo kami berempat kumpul, masaaak hohoho. Kumpul sebelum ini masak kue bolu sama omelet bihun, enak dan banyaak banget haha. Sampe ibunya Nia, waktu itu kami kumpul di rumah Nia, ikut-ikutan makan dan kami bertiga bawa sisa masakan ke rumah haha. Kali ini kami kumpul di rumah Asti, dan bisa dibilang kemarin itu masak-masaknya cukup gagal, soalnya pake bingung dulu mau masak apa. Beli bahan masakan di minimarket terdekat ngga banyak yang bisa dibeli. Tadinya mau bikin pancake gitu, tapi ternyata ngga ada tepung instannya, jadi ngga jadi. Akhirnya kami cuma beli mie telor sama puding cokelat haha.
Balik ke rumah Asti terus masyaaak :D sambil Nia cerita panjaaang lebaaar dan tiada akhir, soalnya emang begitu ceritanya. Sesuai bahan masakan yang kami beli, kami cuma masak mie goreng sama puding cokelat. Mie gorengnya pake bumbu hasil ulekan Asti sama gueeh dan itu wasalam sekali rasanya hahaha. Mungkin karena mie nya banyak sedangkan bumbunya terlalu sedikit kali yaa haha
mie goreng sama kerupuk kesayangannya Dewi :p
Makan mienya ngga selesai-selesai, soalnya mienya banyakkk banget, padahal Caca, cowonya Asti juga ikut makan hahaha. Abis makan kami ngobrol-ngobrol, sambil masih makan juga sih. Cerita soal kehidupan kuliah sekarang, terus yang jelas nostalgia jaman SMA *berasa tua banget haha*. Ngga ada abisnya ngomongin Yudha, temen kami yang kocaknya ampe bikin gelas pecah, dari video eskalatornya, sama video klip cinta ini membunuhku nya dia sama Judhan. Tapi entah kenapa lama-lama ngobrol sama mereka gue jadi sedikit sedih hahaha. Dewi sama Asti itu kan pasangan lain yang terlahir dari kelas gue ini, Dewi sama Andre, Asti sama Caca, yaaa seperti gue dan yah wasalam udah ah hahaha.
Abis ngobrol, kami poto-poti deeh :D
Dewi, Nia, Nunu, Asti :D
Anehnya kami tuh satu kampus tapi jaraaang banget ketemu hahaha.
Lanjut ke hari Selasa kemarin, Mojo ekspedisi keempat! Hohoho, ke puncak lagi sih, tapi kali ini bukan sama Mbak dan Mas travel gue tercinta, melainkan sama temen gue di IKK, Devinta hahaha. Yang sayangnya, dia juga temen sekelas gue di IPA C dulu hahaha.
Berangkat dari Kota Bogor jam 10, sampe di tempat tujuan sekitar jam 11 lewat 10. Awalnya ceritanya pengen sate maranggi di Cianjur, tapi lumayan jauh, gue kurang yakin kalo lewat dari puncak mah, maklum, masih amatir haha. Akhirnya kami membelokkan tujuan yaitu ke Sate Kiloan hahaha. Beli sate ayam 20 tusuk, soalnya yang kiloan itu ternyata sate mbe, Devinta ngga suka dan ngga mau kolesterolnya tambah tinggi, dan gue juga ngga suka haha.
early lunch :9
Ceritanya sih jalan-jalan kali ini pengen refreshing dari urusan per-krs-an di kampus. Tapi ujung-ujungnya sambil makan, kami sambil riweuh masukin SC yang kuotanya sampe minus-minus gitu -___-
Abis makan kami mampir di At-Ta'awun buat shalat Zuhur, beres shalat rempong dan galau SC lagi, yasalam ih hahaha. Berhubung masih cukup siang, kami turun sedikit terus belok ke Gunung Mas, ish udah lama banget gue ngga ke sini, terakhir waktu SD kayaknya hahaha. Foto-foto dikit, bingung juga sih, soalnya ngga banyak spot bagus buat foto.
tadinya mau foto loncat tapi gagal hahaha
cie Mojo main mulu :*
salah satu dari sedikit yang bisa difoto
asli ini kaya orang pacaran pas lagi fotonya hahaha. tapi asli, kami normal hahaha
Lama-lama banyak bocah SD yang nyamperin kami, pada baru pulang sekolah, yaudah deh kami cabut. Langsung turun balik ke Kota Bogor.
Aaah kalo dirasa-rasa rindu juga suasana IPA C atau panggilannya ceritanya mah CELTIC. Keramean di kelas, mainan jempol terus yang kalah nari striptis di tiang lapangan upacara, video pas lagi ujian sejarah dengan Tria sebagai pemeran utamanya, main donal bebek sampe keseleo terus dipijit Mang Jaja, disetrap sama guru kimia malah foto-foto di depan kelas, foto buku tahunan ke taman mini dan perpisahan kelas ke Anyer dengan modal 50.000 seorang. Pokoknya banyaaak sekali kenangannya hihihi cupss buat IPA C.
we will still be, friends for ever :')

0 comments:

@nunnurul. Powered by Blogger.