Sunday, November 08, 2009

All I Have to Do is DREAM

Seperti biasa, kalo nonton tipi gw paling cuma nonton acara-acara ekspedisi atau jalan-jalan. Eh jadi pengen ngayal.
Gw pengen pergi ke :
1. Taman Nasional Pulau Komodo
2. Puncak Mahameru
3. Puncak Rinjani
4. Cartenz
5. Gunung Salak
6. Gunung Gede
7. Gunung Ciremai sampe puncaknya
8. Gunung dan Danau Batur
9. EVEREST
10. Gold Coast
11. Bali - Kusamba
12. London

Hahaha. Banyak ya. Doain gw bisa ke sana someday. Walopun nomer 5, 6, ama 11 uda pernah gw datengin, gw pengen ke sana lagi! Haha.

2 comments:

Ucii said...

hemmm...... sama nu hayalannya.. seengganya lu udah pernah, gu? haaaaa~

nunn said...

someday you'll set your feet there, ci. trust it.
ayo naik gunung! :D

@nunnurul. Powered by Blogger.