Friday, February 13, 2009

katanya orang yg nyasar itu bodoh tapi lebih bodoh lagi orang yg ngikutin orang yg nyasar

kenapa judul postingan gue seperti itu?
honestly ada unsur pengalaman pribadi nya, dan sayangnya gue bukan orang yang nyasar, melainkan yang... hahaha
ceritanya waktu turun dari puncak salak 1, bulan Juni 2007. rombongan gue rada mencar, di depan gue kebetulan cuma ada 1 orang, yaitu taruli. gw ama dia sama-sama belum pernah turun dari salak 1, jadi kami sama-sama ga tau jalan.
sampai lah kami berdua di perempatan, ada yang ke depan, ke kanan, ke kiri, sama arah gue dateng (kan nama nya perempatan). jalan yang ke kiri jelas ga mungkin, soalnya jalannya ketutup. jadi kemungkinannya tinggal yang ke depan sama yang kanan. taruli ngambil yang kanan. gue coba ngikutin, tapi feeling gue ga enak, jalan nya terjal banget. taruli udah jauh ke bawah, dari atas gue teriak-teriak, 'wa, kaya nya bukan ini deh jalan nya.' taruli bales teriak, 'uda lu ikutin gue aja!'
gue lanjut jalan dengan keraguan yg amat sangat.
gue teriak lagi, 'wa! serius lu? jalannya parah banget!' taruli masi kekeuh. gue diem, nggak ngelanjutin jalan. gue teriak manggil taruli lagi.
dia langsung bales, 'nu kaya nya balik ke atas nu. jalan nya abis!'
yaa.. sengga nya gue ga bodoh2 amat kan dengan berusaha menyadarkan taruli yang memang terkenal tukan nyasar itu hahaha
@nunnurul. Powered by Blogger.