Sunday, May 05, 2013

Happy Wedding My Best!

Di kuliah gue sering banget bahas pernikahan, keluarga, dan sejenisnya. Kalo kata teorinya sih pernikahan itu ikatan antara dua orang dengan latar belakang dan sejarah yang berbeda dan menggabungkan dua keluarga besar. Pokoknya intinya itulah yang gue inget dari kuliah waktu tingkat 2 dulu. Gue juga sering menghadiri nikahannya saudara, sepupu, teman, anaknya temannya mama, dan beberapa klasifikasi kenalan yang lain. Nah hari ini gue menghadiri pernikahan yang berbeda dari biasanya, yaitu pernikahan sahabat gue, saudara ketemu gede, soulmate jalan di kota dan gunung, Resti. 
Salah satu teman gue yang juga hadir nanya sama gue, "Jadi gimana rasanya, Nu? Soulmate lu nikah? Gue bulan depan nih" (soulmatenya teman gue itu nikah juga bulan depan). Bingung juga sih jawabnya. Gue nggak tau ya perasaan gue apa dan bagaimana, terharu bisa, sedih bisa, bahagia iya, nggak tau lah. Yang jelas tadi kerasa banget sama gue kalo gue sayang banget sama Resti, banyak banget waktu yang gue habiskan sama dia, banyak banget cerita yang gue bagi sama dia, banyak banget rahasia yang gue sembunyikan sama dia, banyak banget hal-hal nggak penting tapi berharga yang gue alamin bareng dia. Meskipun kami masing-masing juga punya teman-teman yang lain, tapi yang gue inget gue sering banget ke mana-mana bareng dia. Dan di sana tadi mata gue tergenang beberapa kali haha, waktu lagi upacara adat di mana gue berdiri di depan mereka sambil foto mereka dan pas mereka jalan ke pelaminan di mana gue berdiri deket banget sama Resti; tapi gue tahan biar nggak sampai jatuh.
Jadi kalo ditanya rasanya kaya apa, ya gue terharu karena dia akhirnya menemukan seseorang yang bisa membawa dia ke kehidupan yang lebih baik, gue sedih karena tau waktu gue buat main-main sama dia mungkin nggak sama lagi kayak dulu, gue seneng karena ada yang jagain dia sampai nanti-nanti, dan yang jelas gue bahagia karena ini hari bahagia dia.

Resti, selamat ya sayang, gue ga bisa ngasih hadiah yang macem-macem, yang jelas gue pasti doain lu atas jenjang baru hidup lu yang sekarang. Semoga langgeng sampai akhir hayat, semoga rukun rumah tangganya, semoga diberikan rejeki yang halal dan berlimpah keluarganya, semoga diberikan kesehatan buat lu sama Mas Ardi, semoga selalu dilindungi sama Allah SWT. Pokoknya kalo mau main, mau cerita, mau ngegosip, mau jalan, apapun lah, just call me aja ya, insya Allah I'm in :)
Oh iya satu lagi doanya ketinggalan, semoga gue bisa cepet gendong ponakan dari lu ya ;))
Sekali lagi selamaaaaaaat bebeh! I'm really happy happy happy for you :**

my beautiful best friend, her husband, and their parents :)
@nunnurul. Powered by Blogger.