Wednesday, May 18, 2011

Untitled

Sudah lama tidak mengisi halaman ini.
Sedikit mau cerita aja. Mungkin bisa dibilang akhir-akhir ini saya sedang merasa down, merasa tidak betah dengan teman-teman kuliah saya, merasa masalah datang secara berkelanjutan.
Down karena kehilangan satu orang yang biasanya selalu menemani saya, memberi saya semangat, meskipun orangnya sendiri ngga ke mana-mana, tapi rutinitas yang biasa kami lakukan sudah selesai. Selain itu masalah dengan teman, keluarga, juga secara bergantian datang. Tapi sebagian besarnya sudah selesai sekarang
Kedua, ya, semakin lama saya semakin tidak sreg dengan jurusan saya, baik orang-orangnya, maupun bidangnya. Saya lalu cerita pada teman saya, sahabat saya sih *insya Allah*, wah kata-kata dia ngena sekali, dia secara to the point men-judge saya, “menurut aku kamu gini …” “kamu harus sekolah kepribadian …” Ya memang saya masih banyak banget kurangnya, yang dia bilang ke saya pun sebagian besar saya benarkan meskipun dengan beberapa pembelaan dari saya, karena dia memang cukup baik mengenal saya. Setelah mendapatkan hantaman kata dari dia, saya sedih lagi, teringat begitu tidak kompetennya saya, saya ngga bisa apa-apa, ngga punya keahlian apa-apa, ngga bisa bikin orang tua saya bangga, saya apatis, susah bersosialisasi, dan begitu banyak ketidakpercayaan diri lainnya. Dari dulu sekali saya sudah merasa seperti ini, tapi entah setan atau sifat apa yang saya miliki, sampai sekarang saya masih seperti ini.
Buat hilman, uci, dan tami (via uci) terima kasih atas serentetan katanya. Dan buat hilman terutama, semoga suatu saat saya mendapat kekuatan yang bisa bikin saya berubah.

9 comments:

Ucing! said...

Kenapa nunun? kenapaaaaa? :(( *lebey.com*
Ah, itu mah lu lagi cape aja nun, lagi jenuh meren. Gua taunya lu itu justru wanita tangguh hahaha. Buktinya kalo gua ngeluh2 gitu cerita ke lu, lu nanggepinnya keren. Cerita kita kan sama padahal 'ditinggal mantan' tapi kerenan lu mentalnya nu hahaha.

Kata guru NF gua sih nu, terus aja usaha ga usah peduli gagalnya jangan diliat, maksimalin aja terus tiap usaha lama2 juga pasti sukses. Kata dia, dia mengamati itu dari taun ke taun anak muridnya ada aja yang biasa-biasa aja gagal wae tapi akhirnya sukses subhanallah ahhahaha. tar gua kayak gitu nun hahahaha.

Keahlian lu nu.... jengjeng... mama sejuta umaaaat hahahahaha naoooon.

Oke keep eksotik nu, ih waaaaaw gua ada di blog nunuuuuun wkwkwkwkw

Ucing! said...

modar komen gua panjang amat wkwk

nunn said...

ah ucii makasih ya, sumpah deh temen-temen pasma tuh yang paling ngerti gua banget dan paling perhatian :')
kapan gua nanggepin keren? hahaha, justru kalo lu cerita sama gua, gua sering ngerasa ga bisa bantu atau ngasih saran yang bagus hehe
ngga ci, gua kaya cewe biasa ko, sering nangis, stres, biasa lah, cuma ga pengen nunjukin aja. gua selalu inget masih banyak yang masalahnya jauh lebih berat daripada gua.
kalo lu baca obrolan gua sama hilman lu bakal syok deh pasti *semoga hilman ga baca komen gua ya hahaha*
makasi ya ucii :)

Ucing! said...

ahihihihihi iyah mamah nunn muah cemunudh! :*

nunn said...

muah cemunudh juja baby :*

Astiamoy said...

nunnn... km knp ? aku kangen deh cerita2 sm kamu. nunn, nun hrs semangat, kalo selama itu km ngerasa down terus dan ga cocok terus, selama itu pula kamu bakalan ngerasa ga cocok dan seakan2 dunia jd ga bersahabat sm km. km jd ngerasa kecil. aku juga sempet ngerasa gitu kok apalagi d jurusan aku yg org2nya kadang egois dan temperamen jika terkena tekanan "tugas menumpuk" tpi kita harus mulai sadar... semua itu dimulai dari "diri kita sendiri"

nunn said...

eneeng, kangen!
iya neng, tapi alhamdulillah sekarang mah udah mendingan ko, udah mulai bisa nyatu sama temen-temen, walopun masih ada aja yang ga cocok mah.
iya neng harus dari kitanya ya yang ngubah sikap, makasi ya neng, ntar cerita-cerita lagi sama nia sama dewi :*

Astiamoy said...

yaaa sama aku juga yaa setidaknya kelasku yg sekarang lebih lumayan dibandingkan dengan aku yg pas SMA. HHEU :) mau move on juga orang lain belum tentu mau nerima maaf atau move on kita :( lebih baik dilupakan saja pada akhirnya, sabodo amat.

nunn said...

iya? ih aku mah lebih pewe sama anak-anak ipa c da neng, ini mah atuda ga ada yang ngerameinnya, kaya si yudha, aney, fadil gitu. di aku mah hampir semua orang punya geng masing-masing, haha uyeah banget neng.
hahaha sama ama aku neng, ujung-ujungnya mah gimana gue deh

@nunnurul. Powered by Blogger.